Jabatan Sekda DKI Saefullah Diperpanjang 5 Tahun, Ini Harapan Anies

oleh

Jabatan Sekda DKI Saefullah Diperpanjang 5 Tahun, Ini Harapan Anies . Harapan Anies atas diperpanjangnya jabatan Sekda DKI Saefullah lima tahun ke depan.

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan merekomendasikan untuk memperpanjang jabatan Sekda DKI Saefullah ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) selama lima tahun. Salah satu alasan perpanjangan itu karena yang bersangkutan dianggap memiliki kinerja yang baik.

Saefullah menjabat sebagai Sekda DKI sejak 11 Juli 2014. Itu artinya setelah lima tahun menjabat, seharusnya kini masa jabatan tersebut sudah habis. Namun Anies merekomendasikan ke Kemendagri untuk memperpanjang masa jabatan tersebut.

“Memang diperpanjang, jadi kita berharap nanti Pak Sekda terus bisa menjalankan tugasnya dengan baik, sejauh ini Beliau juga menjalankan tugasnya dengan baik,” kata Anies di kawasan Monas, Gambir, Jakarta. Minggu (21/7/2019).

Anies Baswedan.

Anies berharap, dengan diperpanjangnya jabatan Saefullah dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Ibu Kota.

“InsyaAllah roda pelayanan untuk masyarakat roda kegiatan kolaborasi dengan masyarakat bisa berjalan terus dengan baik,” ujarnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!