Lovren: Liverpool Siap Raih Lebih Banyak Trofi!

oleh

Lovren: Liverpool Siap Raih Lebih Banyak Trofi!. Lovren menilai mental Liverpool telah berkembang jadi lebih baik sehingga siap untuk meraih trofi-trofi lainnya musim depan.

BOSTON – Bek tengah Liverpool, Dejan Lovren, menegaskan The Reds -julukan Liverpool- sudah lebih baik dalam mengatasi tekanan dibandingkan sebelumnya sehingga siap untuk meraih lebih banyak trofi. Perjalanan Liverpool dalam dua musim terakhir yang mencapai final Liga Champioins telah membentuk mental Liverpool.

Liverpool memang tampil luar biasa dalam dua musim terakhir ini. Pada musim 2017-2018, Liverpool sampai ke final Liga Champions tetapi sayang harus takluk dari Real Madrid dengan skor telak 1-3. The Reds membayar kegagalan itu semusim kemudian.

Liverpool (Twitter/@LFC)

Liverpool menjuarai Liga Champions musim lalu di Stadion Wanda Metropolitano. Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 untuk bisa mengangkat trofi Si Kuping Besar. Pengalaman itu dinilai Lovren membentuk mental Liverpool ke level yang lebih tinggi.

Mental yang bertambah kuat seharusnya membuat Liverpool mampu menuntaskan tugas yang belum selesai pada musim lalu yakni menjuarai Liga Inggris. Trofi Liga Inggris disinyalir akan menjadi target utama Liverpool pada musim depan.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!