Gagal Juara di Indonesia Open 2019, Ahsan/Hendra: Kami Tetap Bangga

oleh

Gagal Juara di Indonesia Open 2019, Ahsan/Hendra: Kami Tetap Bangga. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tetap merasa bangga dengan hasil runner-up di ajang Indonesia Open 2019.

JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tetap merasa bangga dengan hasil runner-up di ajang Indonesia Open 2019 Super 1000. Pencapaian itu bahkan melebihi dari target mereka yakni semifinal.

Sebagai pasangan unggulan empat, Ahsan/Hendra memang memasang target realistis yakni semifinal. Tetapi, pasangan senior Indonesia itu mampu melewati target tersebut dan menembus partai final.

Ahsan/Hendra: Kami Kewalahan Ladeni Kecepatan Marcus/Kevin

Sayang, pada partai puncak langkah Ahsan/Hendra dihentikan rekan senegaranya yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Melalui pertarungan yang cukup cepat, Ahsan/Hendra menyerah dalam dua set langsung 19-21 dan 16-21. Tetapi, mantan juara dunia itu tak menyesalkan kekalahannya.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: Heru Haryono/)

“Semifinal adalah target realistis kami, jadi kami sangat senang bisa berada di final. Meski kami tidak menang, tetapi kami masih tetap bangga bisa berada di final,” ungkap Hendra, mengutip dari laman resmi BWF, Senin (22/7/2019).

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!