‘Warkop DKI Reborn’ Makin Retro

oleh

‘Warkop DKI Reborn’ Makin Retro. Para pemain ‘Warkop DKI Reborn’ tampil berbeda. Tiga aktor itu dibuat retro.

Jakarta – Para pemain ” tampil berbeda. Tiga aktor itu dibuat retro.

Poster berlatar belakang putih tersebut, memperlihatkan karakter tokoh, Dono yang diperankan , Kasino yang diperankan oleh , dan Indro yang diperankan oleh Randi ‘Nidji’. Ketiganya menggunakan pakaian retro dan memegang pistol.

Menanggapi poster tersebut, sutradara ‘Warkop DKI Reborn’, Rako Prijanto mengungkapkan, masing-masing personel disesuaikan dengan ciri khas aslinya.

“Cerita film ‘Warkop DKI Reborn’ ini tidak lebih jadul dari film terdahulunya. Tapi, tetap memegang ciri khas Warkop DKI. Oleh karena itu, baju-bajunya disesuaikan. Sedangkan ceritanya, ‘Warkop DKI Reborn’ kali ini lebih menonjolkan sisi petualangan komedi,” ungkap Rako.

Aliando yang memerankan tokoh Dono mengaku deg-degan. Ia berharap tahap awal perilisan poster film yang dibintanginya itu diterima masyarakat.

“Terus terang sangat deg-degan. Mudah-mudahan, semua lapisan masyarakat bisa menerima, dan mendapatkan respon yang positif,” katanya.

‘Warkop DKI Reborn’ akan tayang di bioskop pada 12 September 2019. Selain Aliando, Adipati, dan Randy, ‘Warkop DKI Reborn’ akan diperankan oleh Dewa Dayana, Aurora Ribero, Mandra, dan Shalsabila.

Simak Video “Aliando Cukur Alis dan Bulu Mata Demi Jadi Dono”


Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!