Hazard Ingin Bermain Bebas di Real Madrid

oleh

Hazard Ingin Bermain Bebas di Real Madrid. Hazard berharap bisa diberikan kepercayaan oleh Zidane untuk bermain sesuka hatinya ketika di pertandingan berlangsung.

MARYLAND – Kekalahan 1-3 Real Madrid dari Bayern Munich di ajang International Champions Cup (ICC) 2019 pada Minggu 21 Juli 2019 kemarin jelas menjadi debut yang kurang baik untuk Eden Hazard. Pemain anyar Madrid itu padahal sangat ingin membuktikan dirinya mampu untuk membantu klub tersebut menjadi klub yang terbaik, sekali pun itu di pertandingan pramusim.

Meski begitu Hazard tak mau terlalu memikirkan hal itu. Ia mengaku siap untuk tampil lebih baik di laga selanjutnya, yang mana Madrid bakal melawan Arsenal di laga kedua ICC 2019 pada Rabu 24 Juli 2019 pagi WIB.

Eden Hazard saat pertama kali diperkenalkan di publik Santiago Bernabeu

Hazard pun berharap dirinya bisa diberikan kepercayaan oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane, untuk bermain bebas ketika berada di lapangan. Mantan pemain Chelsea itu mengaku kurang suka jika diatur-atur.

Pemain berpaspor Belgia itu lebih suka jika dibebaskan, baik mau bermain di sisi kiri, tengah, atau pun kanan, sama seperti dirinya saat di Chelsea. Hazard pun sadar hal itu bakal sulit dilakukan di Madrid. Namun, jika tak bisa bermain bebas, Hazard percaya sulit bagi dirinya untuk mengeluarkan permainan terbaiknya

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!