5 Perbedaan Animasi dan Live Action The Lion King

oleh

5 Perbedaan Animasi dan Live Action The Lion King. Film The Lion King yang dirilis pada tanggal 19 Juli 2019, berhasil membuat penonton bernostalgia pada film pertamanya.

LOS ANGELES – Film The Lion King yang dirilis pada tanggal 19 Juli 2019, berhasil membuat penonton bernostalgia pada film pertamanya. Selain itu teknologi yang digunakan untuk membuat seluruh film terlihat nyata mengundang decak kagum dari penonton. John Favreau dinilai berhasil menghadirkan sosok binatang menjadi lebih hidup.

Sekilas tidak terlalu banyak perbedaan antara film terbaru dan film orginal The Lion King di tahun 1994. Namun tetap ada beberapa perbedaan yang bisa ditemukan dalam film remake-nya. Berikut 5 perbedaan yang telah dirangkum .

Nala

Sebagai seekor singa betina, peran Nala dalam film orginalnya tidak terlalu banyak. Dirinya menjadi salah satu tokoh yang berhasil meyakinkan Simba untuk kembali kerumah sebagai seekor singa dewasa.

Peran Nala dalam The Lion King 2019 masih tetap sama, namun terdapat adegan tambahan ketika Nala meninggalkan Pridelands untuk mencari bantuan. Selain itu Nala juga memiliki andil dalam pertarungan terakhir di film tersebut.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!