Perawatan NutriDNA, Diet Sehat Demi Perbaiki Kualitas Hidup

oleh

Perawatan NutriDNA, Diet Sehat Demi Perbaiki Kualitas Hidup. Mengetahui pola diet yang paling cocok untuk tubuhmu

Kondisi tubuh yang sehat merupakan solusi bagi kita untuk meraih hidup yang bahagia. Hampir setiap hari kita mengonsumsi beragam jenis makanan maupun minuman yang bisa mendukung pertumbuhan tubuh kita. Namun, tak jarang kita juga keliru dalam memilih asupan makanan dan minuman sehingga membawa pengaruh serta risiko buruk dalam hidup kita.

Salah satu langkah mudah untuk mengembalikan kebugaran tubuh yakni dengan olahraga dan diet alias mengontrol jumlah asupan kalori. Telah hadir inovasi baru dalam dunia kesehatan, yaitu rangkaian perawatan kesehatan melalui NutriDNA. Yuk kita cari tahu apa sih itu NutriDNA.

1. NutriDNA rangkaian rahasia jadikan hidup lebih sehat

Perawatan NutriDNA, Diet Sehat Demi Perbaiki Kualitas Hidup

Demi mendapatkan penampilan yang ideal, kita kerap berusaha melakukan berbagai cara. Namun, terkadang harapan tak sesuai dengan kenyataan. Beberapa metode diet telah dilakukan, namun belum ada satu pun yang menunjukkan hasil memuaskan. Salah satu inovasi terbaru, yakni NutriDNA merupakan perawatan tubuh yang memfokuskan pada gen manusia sehingga bisa mendeteksi langkah atau proses diet seperti apa yang cocok untuk dilakukan.

NutriDNA akan menyesuaikan dengan kebutuhan tubuh, misalnya makanan apa yang cocok untuk tubuh dan tak akan mendatangkan alergi maupun risiko lainnya. Sehingga tubuh bisa lebih sehat dan ideal.

2. Proses perawatan NutriDNA jauh dari rasa sakit

Perawatan NutriDNA, Diet Sehat Demi Perbaiki Kualitas Hidup

Untuk menjalani rangkaian perawatan NutriDNA, pasien tidak akan mengalami rasa sakit sama sekali. Siapa pun boleh menjalani perawatan ini mulai dari tua, muda, perempuan, atau laki-laki. Prosesnya unik, hanya meludah atau mengeluarkan air liur. Pertama pasien akan diminta untuk mengeluarkan air liur, kemudian dokter atau tim medis akan menelitinya melalui alat yang bisa mendeteksi melalui proses genetik.

Dokter akan memeriksa sekitar 45 gen yang terbagi ke dalam enam panel, yakni Nutrient Metabolism, Cardio Metabolic Health Weight, Weight Management and Body Composition, Food Intolerance, Eating Habits, dan Fitness and Physical Activity. Dari hasil laboratorium inilah akan ditunjukkan pola diet seperti apa yang cocok dan bisa dilakukan.

3. Pemeriksaan DNA dinyatakan paling ampuh karena tidak akan berubah sejak lahir sampai tutup usia

Perawatan NutriDNA, Diet Sehat Demi Perbaiki Kualitas Hidup

Dari sekian banyak pemeriksaan medis, pemeriksaan DNA dirasa paling bisa dipercaya dan mewakili seluruh catatan medis seseorang. “Perkembangan dunia kedokteran terus memberikan inovasi yang luar biasa. Hanya dengan air liur, kita bisa mengetahui kondisi pasien lebih dalam dan akurat. Kanada menjadi salah satu negara yang mengalami perkembangan yang cukup pesat dalam pemenuhan nutrisi. Oleh sebab itu, rangkaian perawatan ini bekerja sama dengan laboratorium yang ada di Kanada, sehingga pasien bisa mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik,” kata dr Danu Mahandaru, Sp BP-RE dari The Clinic Beautyloshopy di Jakarta.

4. Hasil NutriDNA mendukung faktor perkembangan tubuh yang ideal

Perawatan NutriDNA, Diet Sehat Demi Perbaiki Kualitas Hidup

Setiap orang memiliki kondisi tubuh yang berbeda, maka perawatannya pun pasti tidak bisa dipukul sama rata. Permasalahan diet seperti sudah menjadi hal tak pernah habis untuk dibahas. Oleh sebab itu, penting menjalani perawatan NutriDNA agar kita tahu bagaimana harus memperlakukan tubuh kita dengan baik dan benar.

5. Meraih hidup yang berkualitas bukan lagi sekadar impian

Perawatan NutriDNA, Diet Sehat Demi Perbaiki Kualitas Hidup

Kita tidak memungkiri, kondisi tubuh yang ideal menjadi salah satu alasan untuk bisa mendapatkan hidup yang bahagia. Tak perlu lagi menjalani diet menyiksa untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kita kenali dahulu tubuh kita, memahaminya lebih dalam, hingga akhirnya bisa berdamai melalui perawatan NutriDNA. Perawatan NutriDNA bisa dilakukan oleh anak mulai usia 8 tahun. Sebelum menjalani perawatan, akan dilakukan konsultasi terlebih dahulu kemudian barulah menjalani proses pengecekan genetik melalui air liur. Untuk menjalani perawatan modern ini kamu bisa membayar sekitar Rp12 juta.

Gimana, kamu tertarik untuk menjalani perawatan NutriDNA? Jangan lupa ketahui terlebih dahulu ya kondisi tubuhmu.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!