Optimisme Cinta Laura Kiehl Jajaki Karier Musik

oleh

Optimisme Cinta Laura Kiehl Jajaki Karier Musik. Cinta Laura Kiehl tak ingin kembali ke dunia musik dengan tangan hampa. Ia ingin menjajaki kariernya dengan serius.

Jakarta – Kiehl tak ingin kembali ke dunia musik dengan tangan hampa. Ia ingin menjajaki kariernya dengan serius.

Dirinya bahkan memiliki mimpi yang cukup besar. Cinta mengaku tak hanya ingin musiknya dikenal di Indonesia, namun juga dalam pasar yang lebih luas.

“Aku ingin nunjukin ke dunia kalau kita (Indonesia) punya talenta yang kualitasnya internasional dan satu-satunya cara yang kita bisa lakuin itu dengan nunjukin bahwa memang karya-karya kita kualitasnya tinggi,” jelasnya pada .

Ada beberapa hal yang membuat Cinta Laura merasa optimis untuk bisa melebarkan sayapnya lebih luas lagi. Salah satunya adalah karena kini dirinya telah lulus dari sekolah dan memiliki lebih banyak waktu untuk fokus pada kariernya.

“Sekarang aku sudah selesai sekolahnya. Kalau dulu kan aku stress banget harus sekolah dan bekerja, kalau dulu aku nggak mungkin bisa prepare sebulan dalam video klip, latihan (menari) 10 kali, itu nggak mungkin banget,” katanya.

Pemeran film ‘The Philosophy’ itu juga mengaku kini lebih mantap untuk berkarier dengan citra barunya. Meski dulu ia dikenal sebagai artis sinetron, namun kini ia berharap orang-orang bisa lebih mengapresiasinya sebagai artis yang serius.

“Menurutku untungnya sudah lebih dari lima tahun aku berhenti dari musik, itu sudah waktu yang cukup buat orang untuk menerima sesuatu yang baru,” tuturnya.

“Dalam tujuh tahun itu, aku tinggal di Amerika , itu waktu yang cukup untuk orang belajar hal-hal lain tentang aku, kayanya itu bikin orang lupa sama yang dulu-dulu,” sambungnya.

Simak Video “Asah Otak dan Rilis Single, Kepoin Cinta Laura Yuk!”


Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!