Lazio Tegaskan Takkan Halangi Jalan Milinkovic-Savic Menuju Man United

oleh

Lazio Tegaskan Takkan Halangi Jalan Milinkovic-Savic Menuju Man United. Lazio menegaskan takkan menghalangi jalan Milinkovic-Savic untuk gabung Man United di musim panas 2019.

ROMA – Presiden Lazio, Claudio Lotito, memberikan tanggapan soal rumor ketertarikan Manchester United terhadap pemain bintang klubnya, yakni Sergej Milinkovic-Savic. Lotito menegaskan bahwa Lazio takkan menghalang-halangi upaya Milinkovic-Savic untuk bisa gabung Man United di musim panas 2019.

Sebagaimana diketahui, rumor ketertarikan Man United terhadap Milinkovic-Savic kembali muncul di jendela transfer musim panas 2019. Terlebih setelah adanya indikasi Paul Pogba bakal segera menuju pintu keluar Old Trafford Stadium dalam waktu dekat ini.

Sergej Milinkovic-Savic

Ya, Pogba kencang disebut-sebut bakal hengkang ke raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, sebelum jendela bursa transfer musim panas 2019 di Liga Inggris ditutup pada awal bulan depan. Man United menilai Milinkovic-Savic sebagai sosok paling tepat untuk menggantikan peran Pogba di skuad mereka.

Akan tetapi upaya Man United untuk mendapatkan jasa Milinkovic-Savic pada musim panas 2019 kabarnya mendapatkan hadangan dari pihak Lazio. Meski rumor tersebut langsung dibantah oleh Lotito beberapa waktu lalu.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!