Juventus Diimbangi K-League All Star 3-3

oleh

Juventus Diimbangi K-League All Star 3-3 . Juventus kembali gagal memetik kemenangan dalam laga uji coba pramusim usai diimbangi 3-3 oleh K-League All Star.

SEOUL – Juventus kembali gagal menang dalam waktu normal di masa pramusim setelah diimbangi K-League All Star 3-3 dalam laga uji coba di Seoul World Cup Stadium, Seoul, Korea Selatan, Jumat (26/7/2019) malam WIB. Gonzalo Higuain dan kawan-kawan sempat tertinggal 1-3 sebelum mampu mencetak dua gol cepat dalam selang waktu dua menit.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

K-League All Star tidak gentar dengan nama besar Juventus. Terbukti dengan gol Osmar pada menit ketujuh. Tembakan jarak jauh pemain berusia 31 tahun itu bersarang dengan manis di gawang Wojciech Szczesny. Namun, I Bianconeri langsung membalas lewat gol tembakan mendatar Simone Muratore.

Simone Muratore mencetak gol penyeimbang 1-1 (Foto: Juventus/Twitter)

Juventus sama sekali tidak mengendurkan serangannya usai gol tersebut. Namun, serangan mereka lebih banyak patah di sepertiga akhir lapangan. Beruatto nyaris membuat Juventus unggul di menit ke-39. Beruntung tembakannya masih bisa ditepis penjaga gawang Jo Hyeon-woo.

Alih-alih mencetak gol, anak asuh Maurizio Sarri justru kebobolan di penghujung babak pertama lewat tembakan Cesinha dari dalam kotak penalti. Skor 2-1 untuk K-League All Star bertahan hingga turun minum.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!