Saat Arumi Kenakan Busana Adat Jawa Timur, Cantiknya

oleh

Saat Arumi Kenakan Busana Adat Jawa Timur, Cantiknya. Arumi Bachsin nampaknya selalu berbahagia menjalani perannya sebagai seorang istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak.

JAKARTA – Arumi Bachsin nampaknya selalu berbahagia menjalani perannya sebagai seorang istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak. Meski harus setia mendampingi sang suami, dan rela meninggalkan karir cemerlangnya di dunia hiburan, wanita 25 tahun ini tetap bisa menunjukkan bakat modellingnya.

Hal tersebut terlihat dalam acara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Nasional, di Padang, Sumatera Barat. Dalam acara tersebut, Arumi nampak mewakili Profinsi Jawa Timur untuk berjalan di atas catwalk dan memperagakan busana khas Jawa Timur.

Melalui akun Instagramnya, Emil Dardak nampak mengungkapkan segala persiapan yang harus dijalani istrinya sebelum tampil di atas panggung. Pasalnya, Arumi terlihat sangat cantik saat mengenakan busana khas Banyuwangi tersebut.

Arumi

Gaya Jilbab Arumi Bachsin saat Wisuda Bikin Netizen Gemas

“Ada yang unik di puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Nasional yang tahun ini diselenggarakan di Padang, Sumbar. Seluruh ketua TP PKK Provinsi diminta untuk tampil memperagakan busana adat khas daerah masing-masing. Untuk Jawa Timur, @arumi_arumi_94 memperagakan busana khas Osing dari Banyuwangi,” tutur Emil Dardak pada keterangan foto.

“Alhamdulillah salah satu dari 5 besar busana (diantara kelima besar tidak ada ranking) yang dipilih panitia dari seluruh busana yang diperagakan termasuk Jawa Timur. Ndak sia2 perjuangan @arumi_arumi_94 yang harus melakukan persiapan panjang mengenakan busana adat tersebut termasuk ornamen yang cukup kompleks,” sambungnya.

Unggahan suami dari Arumi Bachsin tersebut sontak menyita perhatian netizen. Mereka bahkan memuji kecantikan wajah dari bintang film Not For Sale tersebut.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!