Dipromosikan Presiden Jokowi, Mampir Yuk ke 3 Obyek Wisata Danau Toba Ini

oleh

Dipromosikan Presiden Jokowi, Mampir Yuk ke 3 Obyek Wisata Danau Toba Ini . Tak heran jika tempat-tempat yang dikunjungi adalah obyek destinasi wisata unggulan.

HARI kedua kunjungan kerja (kunker) ke Sumatera Utara (Sumut), Presiden Jokowi dan ibu negara, Iriana meninjau sejumlah lokasi di kawasan Danau Toba.

Didampingi oleh sejumlah menteri dan pejabat, fokus utama presiden adalah mengetahui potensi pengembangan dan pembangunan infrastruktur pendukung pariwisata. Maka tak heran jika tempat-tempat yang dikunjungi adalah obyek destinasi wisata unggulan.

Berikut beberapa obyek wisata yang dikunjungi oleh Presiden Jokowi seperti yang rangkum, Selasa (30/9/2019) :

1. Geosite Sipinsur

Sesampainya di Bandara Silangit, rombongan langsung bergegas ke Geosite Sipinsur.

Presiden Jokowi dan rombongan telah tiba di Sumut sejak kemarin, Senin, 29 Juli 2019. Sesampainya di Bandara Silangit, rombongan langsung bergegas ke Geosite Sipinsur.

Obyek wisata ini terletak di Kabupaten Humbang Hasundutan dan merupakan salah satu spot terbaik di Danau Toba. Memiliki luas sekira 2 hektar dan berada di ketinggian 1.213 mdpl, rupa obyek wisata ini adalah kawasan hutan pinus.

Oleh karenanya, tidak heran jika Geosite Sipinsur ramai dikunjungi oleh wisatawan khususnya pada hari libur. Di sekitar obyek wisata juga ada camping ground dan fasilitas taman bermain untuk anak-anak. Dari obyek wisata tersebut, wisatawan bisa memandang keindahan Pulau Sibandang.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!