Dijuluki Godfather of Broken Heart, Didi Kempot: Anak-anak Butuh Semacam Itu

oleh

Dijuluki Godfather of Broken Heart, Didi Kempot: Anak-anak Butuh Semacam Itu. Tiga dekade berkarya di industri musik Indonesia, Didi Kempot tetap konsisten untuk membawakan lagu berbahasa Jawa.

JAKARTA – Eksis di belantika musik sejak 30 tahun lalu, Didi Kempot memiliki banyak penggemar dari kalangan usia yang berbeda-beda. Didi yang kerap membawakan lagu patah hati pun kini dijuluki Godfather of Broken Heart oleh anak-anak muda penggemar setianya.

Didi Kempot sendiri tampaknya tak keberatan akan julukan yang kini mengikuti namanya. Menurut pria berdarah Jawa tersebut, anak muda memang membutuhkan ikon yang disebut dengan Godfather of Broken Heart atau Bapak Patah Hati.

“Di sini mereka sebut GodFather Didi Kempot untuk cinta itu, anak muda memang butuh sosok itu,” ujar Didi Kempot dalam sebuah video berjudul DIDI KEMPOT: SAYA PENYANYI JAWA yang dipublikasikan pada Senin (29/7/2019).

Didi Kempot, Godfother of Broken Heart

Adik kandung dari mendiang Mamiek Prakoso ini pun menegaskan bahwa label tersebut dihadirkan sendiri oleh para pengikutnya yang masih tergolong anak muda. Didi menceritakan awal mula label tersebut diberikan kepadanya.

Didi Kempot

“Julukan itu yang buat bukan Didi, tapi anak muda. Saya enggak sadar yang penting saya berjalan terus berkaya, hingga sekarang tiba-tiba adalah jurinya anak muda. Akhirnya dengan kemajuan teknologi yang luar biasa, mereka (anak muda) tahunya lagu Didi itu lagu baru dan cocok untuk batin mereka. Lalu terjadilah kesepakatan anak muda untuk menjuluki Didi Kempot sebagai Godfather of Broken Heart,” terangnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!