Reino Barack Suka Masakan Sunda, Syahrini Belajar Masak Panggil Chef ke Rumah

oleh

Reino Barack Suka Masakan Sunda, Syahrini Belajar Masak Panggil Chef ke Rumah. Tidak semua wanita dianugerahi bakat dan kemampuan untuk bisa memasak. Salah satunya Syahrini, yang memang dikenal

Tidak semua wanita dianugerahi bakat dan kemampuan untuk bisa memasak. Salah satunya Syahrini, yang memang dikenal tidak terlalu andal untuk urusan masak-memasak di dapur.

Tetapi setelah berstatus sebagai nyonya Reino Barack, Syahrini diketahui tidak mau menyerah begitu saja. Alih-alih menyerah, wanita berdarah Sunda yang dipersunting Reino di Tokyo, Jepang ini mengaku tengah rajin belajar memasak.

Seperti hasil penelusuran , Jumat (2/8/2019) di linimasa media sosial, kesibukan baru ‘Incess’ ini terungkap melalui tayangan vlog di akun laman Youtube resmi pribadinya, “The Princess Syahrini”.

Dalam sesi tanya jawab dengan netizen, Syahrini mengaku kini sedang rajin berlatih memasak di rumah dengan para chef dari restoran milik sang suami, sehubungan dengan dirinya yang tengah mengurangi aktivitas keartisannya semenjak menikah.

“Semenjak menikah mengurangi aktivitas bernyanyi, sebab fokus urus rumah tangga. Lagi cooking class di rumah, sesekali kalau jadwalnya kosong beberapa chef dari restoran-restoran milik bapak RB (Reino Barack) didatengin ke rumah buat ngajarin. Nah yang dipelajari masakan-masakan kesukaan pak RB, menu yang pak RB mau,” papar Syahrini.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!