Ini Tanggal Cum Dividen Interim Selamat Sempurna (SMSM)

oleh

Ini Tanggal Cum Dividen Interim Selamat Sempurna (SMSM). Berdasarkan pengumuman perseroan di Bursa Efek Indonesia (BEI), pemegang saham yang berhak mendapatkan dividen interim ini adalah yang tercatat sebagai pemegang saham pada 8 Agustus 2019.

News, JAKARTA – Produsen filter dan radiator PT Selamat Sempurna Tbk. berencana membagikan dividen interim dengan total Rp86,38 miliar atau Rp15 per lembar saham. Tanggal pembayaran dividen interim dilakukan pada 23 Agustus 2019.

Berdasarkan pengumuman perseroan di Bursa Efek Indonesia (BEI), pemegang saham yang berhak mendapatkan dividen interim ini adalah yang tercatat sebagai pemegang saham pada 8 Agustus 2019 (taggal cum dividen) untuk pasar reguler dan negosiasi. Untuk tanggal cum dividen di pasar tunai adalah 12 Agustus 2019.

Pembagian dividen interim kedua ini akan diperhitungkan dalam rapat umum pemegang saham tahunan tahun (RUPST) buku 2019 yang akan diselenggarakan kemudian.  Keputusan itu diambil dalam rapat yang dihardiri seluruh direksi pada 31 Juli 2019.

Dividen interim adalah dividen sementara yang dinyatakan dan dibayarkan sebelum laba tahunan perseroan ditetapkan oleh RUPS.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!