Ngungsi ke Hotel saat Mati Listrik, Baim Wong: Jangan Kayak Orang Susah

oleh

Ngungsi ke Hotel saat Mati Listrik, Baim Wong: Jangan Kayak Orang Susah. Kejadian mati lampu di wilayah Jakarta, Banten dan sebagian Jawa Barat juga dirasakan oleh artis Baim Wong.

JAKARTA – Kejadian mati listrik di wilayah Jakarta, Banten dan sebagian Jawa Barat juga dirasakan oleh artis Baim Wong. Merasa pekerjaannya tak dapat diselesaikan tanpa aliran listrik, Baim Wong pun mengajak sang istri, Paula Verhoeven serta karyawannya untuk mengungsi ke hotel.

Menghampiri editornya yang tengah terlelap, Baim Wong pun membangunkan dan meminta karyawannya itu untuk membawa peralatan kerja mereka.

“Kita ke hotel bro kita ngedit di sana, bawa komputer, kita tidak bisa kerja di sini,” ujar Baim Wong.

Baim Wong Tanggapi Gugatan Rp100 Miliar Manajemen Artis

Baim Wong

Pria 38 tahun itu pun lantas berpamintan dengan asisten rumah tangganya. Tak hanya itu, Baim juga akan membawa asisten rumah tangganya ke hotel apabila pemadaman listri berlangsung hingga malam hari.

“Saya mau ke hotel, nanti kalau ini malam masih mati nanti kamu (asiten rumah tangga) juga ke hotel. Jangan jadi mau orang stres, kita harus bahagia,” lanjutnya.

Tengah mempersiapkan keberangkatannya menuju hotel, Baim Wong pun lagi-lagi berceloteh. “Sekarang kita siap-siap mau ke hotel. Kita udah siap. Kalau malam masih mati lampu kita ke hotel, jangan kayak orang susah bosque,” lanjut Baim Wong.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!