Hiks! Bella Hadid dan The Weeknd Putus Lagi

oleh

Hiks! Bella Hadid dan The Weeknd Putus Lagi. Kabar Bella Hadid dan The Weeknd kembali menjalin asmara awalnya disambut dengan baik oleh fans. Namun tampaknya, mareka tak dapat mempertahankan hubungan.

Jakarta – Kabar dan The Weeknd kembali menjalin asmara awalnya disambut dengan baik oleh fans. Namun tampaknya, pasangan selebriti tersebut tak dapat mempertahankan hubungan mereka.

Dikutip dari E! Online, Rabu (7/8) Bella dan The Weeknd memutuskan mengakhiri hubungan asmara setahun setelah keduanya rujuk. Menurut sumber, jarak menjadi salah satu penyebab utama yang membuat mereka tak bisa meneruskan lagi hubungan mereka.

“Bella dan Abel (nama asli ) sudah putus. Mereka berdua ada di tempat berbeda saat ini secara fisik dan mental,” ungkap sumber.

Kesibukan Bella dan The Weeknd di ranah mereka masing-masing membuat keduanya jarang bertemu. Apalagi, keduanya sering bepergian ke luar negeri karena pekerjaan dan sulit mencocokkan jadwal.

“Bella mempersiapkan diri untuk komitmennya terhadap fashion week, dan Abel bekerja keras untuk merilis musik dan debut aktingnya,” lanjutnya.

“Mereka lebih banyak bertengkar akhir-akhir ini. Mereka sudah jarang menghabiskan waktu bersama selama beberapa bulan terakhir,” tambah sumber.

Walaupun begitu, baik Bella Hadid maupun The Weeknd tak menutup kemungkinan untuk kembali bersama. Namun untuk saat ini, mereka memilih rehat sejenak dari hubungan.

“Mereka berharap bisa kembali bersama, tapi saat ini mereka ingin fokus pada diri sendiri dan proyek masing-masing,” pungkasnya.

Simak Video “Disebut Tak Menghormati Arab Saudi, Bella Hadid Minta Maaf”


Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!