Bayern Berencana Datangkan Sane, Lewandowski: Kami Butuh Lebih!

oleh

Bayern Berencana Datangkan Sane, Lewandowski: Kami Butuh Lebih!. Lewandowski tunggu belanja besar Bayern Munich musim panas ini

MUNICH – Penggawa Bayern Munich, Robert Lewandowski, menanggapi rencana timnya untuk mendatangkan winger Manchester City, Leroy Sane pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berdarah Polandia itu mendukung penuh rencana tersebut.

Bahkan menurutnya, Bayern membutuhkan lebih dari seorang Leroy Sane untuk bisa kompetitif musim depan. Kepergian beberapa pemain penting seperti Arjen Robben dan Franck Ribery diyakini Lewandowski bakal menjadi kesulitan tersendiri bagi timnya jika tidak segera mencari pengganti pada bursa transfer musim panas ini.

Datangkan Leroy Sane, Bayern Munich Pecahkan Rekor Transfer Klub

Leroy Sane jadi incaran Bayern musim panas ini

“Saya pikir kami membutuhkan tiga pemain baru. Bahkan jika Sane datang, kita perlu pemain sayap lain. Mungkin juga pemain tengah nomor enam atau gelandang serang. Kami belum membeli pemain-pemain bintang dalam dua musim terakhir. Semua orang tahu jumlah pemain di tim berkurang dan itu menjadi kesulitan tersendiri,” ujar Lewandowski, melansir dari laman Sportskeeda, Kamis (8/8/2019).

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!