Kebakaran di Cipayung, Polisi: 3 Korban Tewas karena Terkunci

oleh

Kebakaran di Cipayung, Polisi: 3 Korban Tewas karena Terkunci. Korban yang tewas karena terkunci, panik, dan akhirnya berlindung di dalam kamar mandi.

JAKARTA – Dua ruko di kawasan Cipayung, Jakarta Timur terbakar. Peristiwa yang terjadi pukul 04.30 WIB dini hari tersebut pun menewaskan 3 orang, Surya (23), Danu (22), dan Wahyu (22).

Kapolsek Cipayung Kompol Rasyid mengatakan kebakaran tersebut terjadi dikarenakan adanya korsleting listrik. Ia menyebutkan kalau ketiga korban itu tewas karena terkunci, panik, dan akhirnya berlindung di dalam kamar mandi.

Diketahui, ruko pertama terdapat tiga orang di dalam, sedangkan satu ruko lainnya tidak berpenghuni, dan hanya berisikan barang-barang plastik.

“Masyarakat disana itu bingung mau buka pintunya tapi enggak bisa, karena terkunci dari dalam,” ujar Rasyid saat dikonfirmasi, Jumat (9/8/2019).

Lebih lanjut, Rasyid mengungkapkan kalau ketiga korban kebakaran ruko tersebut ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi. Mereka pun diketahui merupakan pegawai di ruko itu.

“Pada saat ditemukan korban meninggal di dalam kamar mandi, mereka bertiga di situ berlindung,” terangnya.

Kebakaran
(Foto: Ilustrasi Kebakaran/)

Ketiga korban tersebut pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri untuk diotopsi. Tindakan otopsi dilakukan lantaran sudah tidak bisa lagi dilakukan sidik jari karena sekujur badan korban hangus terbakar.

“Iya. Kita arahakan ke RS Polri untuk otopsi, karena sidik jari sudah enggak bisa kan. Nah nanti tergantung pihak RS apakah otopsi atau apa.

Untuk memadamkan api pada dua ruko tersebut, pihak pemadam kebakaran menurunkan 15 unit. Rasyid pun menyebutkan proses pemadaman api berlangsung hingga 2 jam.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!