Impian Terkabul, Sha Ine Febriyanti Lama Idamkan Peran Nyai Ontosoroh

oleh

Impian Terkabul, Sha Ine Febriyanti Lama Idamkan Peran Nyai Ontosoroh. Sha Ine Febriyanti mengaku telah mengidamkan tokoh Nyai Ontosoroh sejak ia muda dulu. Sha Ine ingin sekali menjadi tokoh tersebut.

Surabaya – Aktris mengaku telah mengidamkan tokoh Nyai Ontosoroh sejak ia muda dulu. Sha Ine ingin sekali menjadi tokoh tersebut jika nantinya novel ‘Bumi Manusia’ akan difilmkan.

Nyatanya keinginannya tersebut telah terkabul. Kini ia telah berhasil memerankan tokoh ‘Nyai Ontosoroh’ di film garapan Falcon Pictures. Tentunya hal ini menjadi suatu kebanggaan baginya.

“Saya baca novel ini (Bumi Manusia) dari usia 19 tahun, dan saya berdoa semoga saya bisa memerankan dia (Nyai Ontosoroh),” ujar Sha Ine saat ditemui di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (10/8/2019) dini hari.

Keinginannya tersebut tentu memiliki alasan. tampak sangat mengagumi tokoh ‘Nyai Ontosoroh’. Sosok tersebut baginya merupakan seseorang yang luar biasa.

“Ya harusnya di umur segitu pengen jadi Annellies, tapi nggak tahu kenapa Nyai Ontosoroh kuat sekali di bukunya,” jelas Sha Ine.

“Dia dibuat sangat cantik, kuat, berpengaruh, luar biasa. Semua orang pasti jatuh cinta sama dia. Alhamdulilah bisa dan malam ini datang ke premierenya,” pungkasnya.

Simak Video “Momen Iqbaal Ramadhan ‘Disindir’ Khofifah Lupa Tanah Air”


Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!