Liga 1: Persipura Vs Kalteng Putra, Gomes Yakin Bisa Curi Poin

oleh

Liga 1: Persipura Vs Kalteng Putra, Gomes Yakin Bisa Curi Poin. Kalteng Putra akan berlaga di markas Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-14, Rabu, 14 Agustus 2019.

News, Jakarta – Kalteng Putra akan berlaga di markas Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-14, Rabu, 14 Agustus 2019. Mereka membawa 18 pemain untuk laga ini dan menargetkan bisa merebut poin.

“Target kami memang menang atau mencuri poin di kandang lawan, makanya kami membawa 18 pemain yang sudah disiapkan  untuk menghadapi Persipura nantinya,” kata Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera, Senin.

Setelah menang dari Arema FC dengan skor 4-2 di stadion Tuah Pahoe beberapa waktu lalu, mental tim sangat membaik. Bahkan OK Jhon dan kawan-kawan juga siap menaklukkan Persipura.

Namun, tugas itu tak akan mudah dilakukan. Sangat jarang klub-klub Liga I Indonesia bisa mengalahkan Persipura saat bermain di markas mereka yakni stadion Mandala.

Apalagi grafik permainan tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut, juga terus membaik dibandingkan pertandingan beberapa bulan lalu. Hal ini tentunya wajib diwaspadai tim berjuluk “Laskar Isen Mulang” tersebut.

“Tak bisa dipungkiri bahwa Persipura merupakan tim bagus, kemudian grafik pernampilannya dalam beberapa pekan juga terus meningkat sehingga tren positif selalu mereka dapatkan,” kata Gomes de Oliviera.

Menghadapi laga berat itu, mantan Pelatih Madura United tersebut sudah menyiapkan berbagai strategi. Baik dalam teknik permainan, evaluasi lini depan dan pertahanan, serta konsistensi permainan yang nantinya akan diterapkan. “Semoga kemenangan yang akan kami dapatkan saat bertandang ke markas Persipura nantinya. Yang jelas kami berangkat dengan penuh percaya diri,” kata dia.

Kalteng Putra saat ini menempati posisi ke-10 klasemen Liga 1 denga nilai 14 dari 12 laga, unggul satu poin dari Persipura Jayapura yang ada di urutan ke-13 dan baru bermain 11 kali.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!