Djanur Dipecat Terlalu Cepat? Ini Jawaban Manajer Persebaya

oleh

Djanur Dipecat Terlalu Cepat? Ini Jawaban Manajer Persebaya. Manajemen Persebaya Surabaya membantah bahwa keputusan memberhentikan Djadjang Nurdjaman dari posisi pelatih kepala terlalu mendadak.

News, Jakarta – Manajemen Persebaya Surabaya membantah bahwa keputusan memberhentikan Djadjang Nurdjaman dari posisi pelatih kepala terlalu mendadak.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, mengatakan bahwa keputusan yang diambil sudah sesuai dengan mekanisme. Candra menyebut ada level-level yang sudah dilewati sebelum pemberhentian Djadjang terjadi.

“Manajemen punya pertimbangan untuk menentukan status siapa pun di dalam tim, entah itu pelatih, pemain atau ofisial,” kata Candra seperti dikutip laman Liga Indonesia.

Ia melanjutkan, “Kita punya level-level penilaian kapan harus ambil keputusan sampai akhirnya evaluasi kemarin memang seperti itu yang dilakukan.”

Sebelumnya, Persebaya memberhentikan Djadjang hanya beberapa jam setelah tim bermain imbang 2-2 lawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu, 10 Agustus. Bahkan, ada yang menyebut pelatih yang karib disapa Djanur itu diberhentikan begitu turun dari bus yang membawa tim keluar dari stadion.

Sembari mencari pengganti Djanur, Candra memastikan program tim tetap berjalan dengan baik. Sesi latihan tetap digelar sejak Senin, 12 Agustus, di bawah kendali pelatih caretaker Bejo Sugiantoro.

“Secara regulasi Persebaya harus mencari pelatih kepala dengan lisensi A AFC dan itu yang harus dilakukan. Kita punya waktu satu bulan,” ucap Candra.

Persebaya, yang saat ini menempati posisi ketujuh klasemen, akan menghadapi Arema FC di Malang, Kamis, 15 Agustus.

LIGA INDONESIA

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!