Konser LANY Batal, Penonton Lempar-lempar Botol

oleh

Konser LANY Batal, Penonton Lempar-lempar Botol. Konser LANY hari pertama batal diadakan. Seharusnya band indie pop asal Amerika Serikat itu tampil selama dua hari, yakni Selasa dan Rabu, 13 dan 14 Juli 2019.

Jakarta – Konser hari pertama batal diadakan. Seharusnya band indie pop asal Amerika Serikat itu tampil selama dua hari, yakni Selasa dan Rabu, 13 dan 14 Juli 2019.

Para penonton yang kecewa memilih bertahan hingga promotor memberi keterangan secara langsung. 30 menit berlalu setelah pengumuman pembatalan, promotor belum juga keluar menemui penonton.

Para penonton yang mulai kehilangan kesabaran pun mulai melempari botol ke arah pintu masuk.

Tiga sekawan yang datang bersama pun mengungkapkan kekecewaan mereka. “Kami udah nunggu dari jam tiga sore. Udah kesal karena nggak ada kejelasan atau gimana,” kata Vida (24) ditemui .

Konser LANY Batal, Penonton Lempar-lempar BotolFoto: Konser LANY / Dyah Saraswati P

“Kami mau tunggu sampai panitia datang dan memberi kejelasan. Karena alasannya plinplan banget. Katanya teknis tapi habis itu bilangnya kesehatan,” keluh Karina (24) yang datang bersamaan.

Menurut Dinda yang datang bersama Karina dan Vida, kejanggalan konser telah terlihat sejak awal.

“Dari awal juga antreannya sudah nggak siap, barisannya udah nggak jelas, nggak ada queue line-nya,” tambah Dinda.

Sekalipun promotor mengganti jadwal konser menjadi esok hari, ketiganya mengaku yak ingin hadir karena sudah kadung kecewa dan berhalangan hadir.

“Ya gimana nggak make sense juga, masa konser jam 5 sore. Kan kami kerja,” ucap Vida.

Simak Video “Waduh! Konser LANY Hari Pertama di Jakarta Mendadak Batal”


Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!