Kronologi Batalnya Konser LANY yang Berujung Ricuh

oleh

Kronologi Batalnya Konser LANY yang Berujung Ricuh. Tak ada yang mengira konser LANY yang seharusnya digelar semalam bakal berakhir ricuh. Pasalnya, ribuan calon penonton kecewa adanya pembatalan secara mendadak.

Jakarta – Tak ada yang mengira konser yang seharusnya digelar semalam bakal berakhir ricuh. Pasalnya, ribuan calon penonton kecewa adanya pembatalan secara mendadak.

LANY tak hanya membuat heboh semalam saja. Ketika penjualan tiketnya, penggemar langsung antusias, bahkan sold out.

1. Konser 2 Hari

Sejak awal, antusias penonton memang sudah tak terbendung. LANY awalnya menggelar konser hanya sehari saja, tapi begitu dijual, tiket langsung habis.

Oleh karena itu, promotor menambahkan lagi jadwal untuk memanjakan penggemar LANY. Jadilah unit indie pop asal Amerika Serikat tersebut konser dua hari, 13 dan 14 Agustus 2019.

Belum cukup, promotor juga memberikan hadiah berupa penampilan Svmmerdose yang diperkuat Iqbaal Ramadhan dan kawan-kawan sebagai pembukanya.

2. Antusias Penonton

Meski gate dijadwalkan baru dibuka pukul 17.30 WIB, tapi mereka yang ingin menyaksikan LANY sudah tiba di area Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, sejak siang. Kebanyakan dari mereka ingin menukarkan bukti pembayaran menjadi tiket resmi.

3. Pintu Tak Dibuka

Penantian panjang calon penonton tak kunjung berakhir. Seharusnya, pintu itu dibuka sejak sore, tapi hingga langit berubah gelap, penonton belum juga bisa masuk.

4. Konser Molor

Promotor akhirnya memberikan pengumuman mengenai keterlambatan konser. Masalah teknis menjadi alasan mereka menahan ribuan orang tetap berada di luar venue.

Saat itu, penonton mulai gelisah. Beberapa orang bahkan berteriak ke arah venue.

5. Pembatalan Konser

Dari jadwal yang sudah dijanjikan, konser tak juga dimulai. Pukul 20.00 WIB, mereka kembali dibuat kecewa karena promotor mengumumkan konser hari itu batal digelar.

Kesal karena sudah menanti lama, beberapa dari penonton meneriaki promotor yang tak kunjung memberikan penjelasan. Lemparan botol bahkan tak terhindarkan.

Akhirnya, promotor memberikan kepastian jika konser LANY hari pertama ditunda hingga keesokan hari yang adalah hari ini, Rabu (14/8).

Pemegang tiket hari pertama bisa menyaksikan LANY pukul 18.00 WIB. Sedangkan pemegang tiket hari kedua baru bisa menikmati ‘Thick and Thin’ dan lagu lainnya pukul 22.00 WIB.

Simak Video “Waduh! Konser LANY Hari Pertama di Jakarta Mendadak Batal”


Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!