Setahun Tak Jumpa Anak, Vicky Prasetyo Harus Penuhi Syarat Vivi Paris

oleh

Setahun Tak Jumpa Anak, Vicky Prasetyo Harus Penuhi Syarat Vivi Paris. Vicky Prasetyo ternyata mempunyai anak dari pernikahan sirinya dengan Vivi Paris.

Jakarta – ternyata mempunyai anak dari pernikahan sirinya dengan Vivi Paris. Ia bernama Paris Eleora Pusponegoro yang kini sudah berusia 3,5 tahun.

Sudah hampir setahun Vicky Prasetyo mengaku tidak bertemu dengan putrinya tersebut. Ia sangat rindu ingin berjumpa sang anak.

“Hampir setahun (nggak ketemu). Cuma sekilas kilas doang (lihatnya). Kangen saya,” ujar Vicky Prasetyo usai mengisi acara di ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Tidak bertemunya Vicky Prasetyo dengan sang anak terjadi karena konfliknya dengan mantan istri, Vivi Paris. Yaitu soal dugaan penggelapan mobil mewah Vivi.

“Ya sebelumnya namanya orang lagi marah,” sambung Vicky Prasetyo.

Jika Vicky Prasetyo ingin berjumpa dengan anaknya, ia harus memenuhi persyaratan dari Vivi Paris. Tak lain adalah menyelesaikan masalah kasus penggelapan tersebut.

“Poinnya misalnya kalau Vicky kangen sama anaknya, mamanya juga sakit pengin ketemu Paris karena emang sebelumnya kan tinggal bareng kan cucunya sama omanya,” kata Vivi Paris dalam wawancara yang berbeda.

Saya bilang ‘boleh silahkan keluarga kamu termasuk kamu nengokin anak asal selesaikan dulu masalah dengan saya ini biar ada poin yang jelas gitu,” tukasnya.

Simak Video “Tak Ada Pernikahan, Vicky Prasetyo Akui Anak dari Vivi Paris”


Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!