Tak Lagi Jadi Bek Termahal, Van Dijk: Yang Penting di Atas Lapangan

oleh

Tak Lagi Jadi Bek Termahal, Van Dijk: Yang Penting di Atas Lapangan. Virgil van Dijk tidak mempermasalahkan status bek termahalnya dipatahkan Harry Maguire. Buatnya, yang lebih penting adalah penampilan di atas lapangan.

Istanbul – tidak mempermasalahkan status bek termahalnya dipatahkan . Buatnya, yang lebih penting adalah penampilan di atas lapangan.

membeli Maguire dari Leicester City dengan harga 80 juta pound sterling (Rp 1,37 triliun). Transfer itu membuat pemain 26 tahun tersebut menyandang titel sebagai pemain bertahan paling mahal di dunia.

Transfer Maguire mengalahkan rekor Virgil van Dijk. Kapten timnas Belanda itu dibeli oleh dari Southampton dengan harga 75 juta pound sterling (Rp 1,28 triliun) pada akhir tahun 2017.

“Saya rasa menyandang gelar pemain terbaik bukanlah sebuah beban. Hal itu tidak memengaruhi performamu di lapangan, itu terjadi karena adanya pasar,” ujar van Dijk dikutip dari TodayFM.

“Satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah menyiapkan diri dan mulai bermain, memberikan segalanya untuk tim. Itulah yang saya lakukan dan sudah berhasil sejauh ini. Saya hanya mencoba terus melakukan itu, terus maju dan menjadi pemain yang lebih baik,” lanjut dia.

Virgil van Dijk saat ini tengah mempersiapkan diri membela Liverpool di 2019. The Reds bakal menghadapi Chelsea di laga yang digelar di BJK Vodafone Park, Istanbul, Kamis (15/8/2019).

Simak Video “Liverpool Atasi Tottenham, Van Dijk Cedera?”


Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!