Pertamina Turut Meriahkan Festival Merdeka LinkAja

oleh

Pertamina Turut Meriahkan Festival Merdeka LinkAja. Dalam rangka menyambut kemerdekaan Indonesia yang ke-74, LinkAja telah ikut berpartisipasi dengan menggelar “Festival Merdeka LinkAja” yang menghadirkan berbagai promo menarik di beberapa merchant favorit.

News, JAKARTA – Dalam rangka menyambut kemerdekaan Indonesia yang ke-74, LinkAja telah ikut berpartisipasi dengan menggelar “Festival Merdeka LinkAja” yang menghadirkan berbagai promo menarik di beberapa merchant favorit.

Demi memanjakan para pengguna setia, Pertamina pun turut menyemarakkan Festival ini dengan memberikan ekstra cashback sebesar 17% di atas promo reguler yang telah berlangsung sebesar 25% untuk pembelian bahan bakar Pertamax Series dan Dex Series. 

Edward Kilian Suwignyo, Direktur Pemasaran LinkAja mengatakan, LinkAja menawarkan layanan pembayaran digital yang berbeda dari produk lain yang sudah ada di pasar saat ini, dengan berfokus pada pemenuhan kebutuhan esensial masyarakat.

“Salah satunya adalah melalui program digitalisasi SPBU bersama Pertamina. Bergabungnya Pertamina dalam Festival Kemerdekaan ini kami harapkan akan mempermudah para pelanggan setia LinkAja dan Pertamina menikmati transaksi yang lebih nyaman, aman dan mudah.” ujarnya seperti dikutip dari siaran persnya.

Promo Pertamina dalam Festival Merdeka LinkAja  berlangsung dari tanggal 12 Agustus hingga 20 Agustus 2019. Sebanyak 1.177 SPBU yang bekerja sama dengan LinkAja dan tersebar di seluruh Indonesia berpartisipasi dalam memberikan promo ekstra cashback ini. Kota – kota tersebut mencakup Balikpapan, Balikpapan tengah, Bandar Lampung, Bandung, Bandung Barat, Banjarbaru, Banyuwangi, Batam, Batang, Bekasi, Bekasi Selatan, Bengkalis, Bengkulu, Bogor, Boyolali, Cianjur, Cikarang, Cimahi, Cirebon, Denpasar, Denpasar Timur, dan Depok.

Kemudian, Dumai, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jember, Jombang, Kab Bandung, Kab Batang, Kab Bekasi, Kab Bogor, Kab Brebes, Kab Cirebon, Kab Jombang, Kab Karawang, Kab Kendal, Kab Madiun, Kab Majalengka, Kab Nganjuk, Kab Ngawi, Kab Pemalang, Kab Purwakarta, Kab Semarang, Kab Serang, Kab Sidoarjo, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Timor Tengah Selatan, Karanganyar, Kediri, Kepahiang, Kertak Hanyar, Kota Bandung, Kota Bogor, Kota Cilegon, Kota Cimahi, Kota Cirebon, Kota Denpasar, dan Kota Padang.

Selanjutnya, Lampung Selatan, Lumajang, Magelang, Makassar, Malang, Manado, Medan, Mempawah, Natuna, Nganjuk, Padang, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Probolinggo, Purwakarta, Purwokerto, Samarinda, Semarang, Serang, Sidoarjo, Solo, Subang, Sukabumi, Surabaya, Tanggerang, Tanggerang Selatan, Tapin, Tasikmalaya, Yogyakarta, Palangkaraya, Kupang, Lombok Barat, Rembang, Kebumen, Banjarnegara, dan Mataram.

:Dengan semakin banyaknya merchant yang turut memeriahkan kemerdekaan ini dapat membuat masyarakat Indonesia semakin tahu akan kehadiran LinkAja yang dapat memudahkan dalam melakukan pembayaran secara non tunai,” tambahnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!