Kemerdekaan di Mata OM PMR: Anugerah dari Tuhan

oleh

Kemerdekaan di Mata OM PMR: Anugerah dari Tuhan. OM PMR, kelompok musik yang dikenal pada akhir tahun 80-an ini berbagi penilaian mengenai makna dari ‘kemerdekaan’.

Jakarta –

, kelompok musik yang dikenal pada akhir tahun 80-an ini berbagi penilaian mengenai makna dari ‘kemerdekaan’.

Salah satu personel, Yuri Mahippal menyebut kemerdekaan adalah sebuah anugrah yang ia terima. Hal itu masih dirasakan hingga saat ini dalam tiap karya-karya dari OM PMR.

“Kalau kemerdekaan bagi saya pribadi ya suatu anugerah ya, karena dengan adanya kemerdekaan kita udah bisa menikmati sampai hari ini khususnya profesi seperti kami gitu,” ujar Yuri kepada saat berkunjung ke kantor belum lama ini.

Bagi Yuri, kemerdekaan yang kian dirasakannya saat ini merupakan hadiah dari Tuhan atas jasa para pahlawan terdahulu.

“Tapi secara keseluruhan ya itu hadiah dari Tuhan juga karena salah satu bukti bahwa kita berkemerdekaan itu perlu perjuangan gitukan. Terima kasih kepada para pahlawan yang sampai hari ini telah memberikan kontribusinya terhadap negara ya kita tinggal menikmatinya,” sahutnya lagi.

Memaknai arti kata kemerdekaan, OM PMR menuangkan kemerdekaan dalam sebuah karya musik milik mereka.

“Nah tinggal sekarang kita mengisi kemerdekaan itu secara positif. Kalau kami kebetulan lewat karya musik, yang lain ya mungkin masing-masing,” sahut Imma Maranaan.

“Bagaimana Indonesia tetap jaya ke depan. Jangan sampai hancur kita semua bersatu,” tambah Boedi Padukone.

Simak Video “Ribuan Penari Gelar Flashmob Tarian Tradisional di CFD”


Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!