Isabela Moner Awalnya Ragu Bintangi ‘Dora and the Lost City of Gold’

oleh

Isabela Moner Awalnya Ragu Bintangi ‘Dora and the Lost City of Gold’. Saat rencana film ‘Dora and the Lost City of Gold’ diumumkan, beragam respons diberikan oleh para pecinta film.

Jakarta –

Saat rencana film diumumkan, beragam respons diberikan oleh para pecinta film. Termasuk , yang awalnya skeptis terhadap film tersebut.

Sebagai fans Dora, Isabela mengaku tak yakin dengan ide menjadikan kartun favoritnya, ‘Dora the Explorer’, sebagai live-action. Apalagi, Dora versi film merupakan versi remaja dari kartun yang ditontonnya saat kecil.

“Sebenarnya sangat natural saat kita bertanya-tanya apakah kartun yang kau cintai akan dirusak hanya untuk mengambil keuntungan dari fans,” ungkap Isabela saat diwawancara oleh The Washington Post belum lama ini.

“Awalnya aku merasa skeptis soal apa yang akan dilakukan oleh Hollywood pada kartun yang sangat spesial bagiku,” lanjutnya.

Namun saat pada akhirnya menandatangani kontrak dan setuju untuk berperan sebagai Dora, semua keraguan Isabela Moner hilang. Aktris berusia 18 tahun itu menegaskan film ‘Dora and the City of Gold’ memiliki semua elemen penting yang sebelumnya ada di kartun.

“Saat membaca naskahnya dan menyadari bahwa semuanya sangat cerdik, menyenangkan, dan ramah untuk tontonan anak, aku merasa filmnya akan berjalan dengan baik. Rasanya sungguh mengharukan melihat semua karakter dan binatang ada di sana, Boots, Backpack, dan lagu-lagunya,” pungkas Isabela.

Isabela Moner sebelumnya membintangi sejumlah film seperti ‘Instant Family’, ‘Sicario: Day of the Soldado’, ‘100 Things to Do Before High School’, dan ‘Transformers: The Last Knight’.

Simak Video “Banyak yang Kritik Pemerintah Lewat Lagu, OM PMR Tak Mau Ikutan”


Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!