27 Tahun Berkarya, Ari Lasso Siap Gelar Konser di Tiga Kota

oleh

27 Tahun Berkarya, Ari Lasso Siap Gelar Konser di Tiga Kota. Ari Lasso siap merayakan 27 tahun berkarya di belantika musik Tanah Air dengan menggelar konser musik bertajuk ‘Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso’.

Jakarta –

Ari Lasso siap merayakan 27 tahun berkarya di belantika musik Tanah Air dengan menggelar konser musik bertajuk ‘Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso’. Konser garapan Optimus One dan Concert.id itu akan berlangsung di tiga kota, yaitu Medan (13 Oktober 2019), Jakarta (16 Oktober 2019) dan Solo (27 Oktober 2019).

CEO Optimus One, Rachmat Subakti menyebut pihaknya yakin pagelaran musik ini akan disambut baik oleh penggemar Ari Lasso. Mengingat, Ari Lasso punya nama besar yang tak diragukan lagi di dunia musik.

“Ari Lasso adalah penyanyi yang fenomenal dan para penggemarnya nantinya akan dapat menyaksikan aksi panggung idola mereka lebih dekat lagi,” ungkap Rachmat Subakti dalam rilisnya.

“Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi, mengingat Ari Lasso memiliki nama besar dan fan base yang cukup baik dan luas,” sambungnya lagi.

Menariknya, konser itu nantinya juga akan dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi papan atas seperti Andra and The Backbone, Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari (BCL). Hal tersebut bertujuan untuk menarik minta dari lebih banyak orang.

Demi kenyamanan penonton, Optimus One dan concerts.id akan menjual tiket pertunjukan dalam beberapa kategori kelas, yaitu VIP : Rp 800.000, FESTIVAL A : Rp 650.000, dan FESTIVAL B : Rp 500.000.

Simak Video “Dewa 19 Buat Panggung WTF 2019 Bernostalgia”


Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!