Goyang di Atas Panggung, Kichan Ngaku Pernah Disawer Pakai Dolar

oleh

Goyang di Atas Panggung, Kichan Ngaku Pernah Disawer Pakai Dolar. Pedangdut muda Kichan mengaku pernah mendapat saweran dolar saat manggung di salah satu hotel di Jakarta.

Jakarta –

Pedangdut muda mengaku pernah mendapat saweran dolar saat manggung di salah satu hotel di Jakarta. Selain dolar, dirinya juga pernah menerima saweran dalam bentuk jam tangan.

Hal ini merupakan pengalaman pertamanya secara pribadi yang diakuinya kepada belum lama ini.

“Pernah dulu disawer jam tangan. Pernah juga dikasih dolar,” ujar Kichan.

“Dolar dong. Itu aku pertama kali sih belum ada lagi, di hotel daerah Jakarta. Itu seneng banget baru pertama kali soalnya,” sahutnya lagi.

Bukan hanya itu, bagi Kichan sawerannya ketika berada di panggung justru lebih besar dari pada penghasilan pokoknya.

“Ya (lebih besar), tapi perbandingannya nggak tinggi banget sih. Tergantung tempatnya kayak acara formal yang dihadiri sama pejabat-pejabat gede sih,” lanjutnya.

Bagi Kichan, menerima uang saweran tersebut bukanlah hal yang aneh. Ia justru menganggap itu rezeki yang diterimanya.

“Kalau aku malah ya udahlah have fun, kalau orang kan ‘ih murahan’. Rezeki masa ditolak, gitu aja,” tutup Kichan.

Kichan juga akan ikut meramaikan di Panggung Gembira dalam rangka 17-an di malam ini pukul 19.00 live streaming di . Jangan lewatkan,a da hadiah total 1 buah motor dan uang tunai hingga Rp 4 juta.

Simak Video “Cuitan Deddy Corbuzier Sebut Lambang Ambulans hingga Kafir, Sindir Siapa?”


Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!