Tiga BUMN jalan santai bersama warga Tarakan

oleh

Tiga BUMN jalan santai bersama warga Tarakan. Acara jalan sehat merupakan bagian dari program BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) untuk Telkom dipusatkan di Provinsi Kalimantan Utara

Tarakan – Tiga Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yakni PT. Pupuk Kaltim, Telkom Indonesia (Persero) dan Perum Jamkrindo melaksanakan jalan santai dalam memperingati HUT ke-74 RI dengan start dan finish di halaman Stadion Datu Adil Tarakan, Kalimantan Utara, Minggu.

Para Direksi dari masing-masing perusahaan tersebut yakni PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, sebagai PIC, Perum Jamkrindo dan Pupuk Kaltim sebagai para Co-PIC BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN). Serta dihadiri juga oleh Walikota Tarakan, Khairul dan Kapolres Tarakan.

GM PT. Telkom Kalimantan Utara (Kaltara), Kasirun mengatakan acara jalan santai berjalan lancar dan sukses dengan peserta 5.000 orang.

"Terima kasih kepada semua pimpinan BUMN yang ada di Tarakan dan sudah memberikan dukungannya," kata Kasirun.

Acara jalan santai ini juga melibatkan BUMN para Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) binaan para BUMN di Tarakan.

"UMKM ini dilibatkan pada acara jalan santai, terutama untuk menyediakan konsumsi untuk peserta jalan santai," kata Kasirun.

Acara jalan sehat merupakan bagian dari program BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) untuk Telkom dipusatkan di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

Acara juga dimeriahkan oleh undian berhadiah buat peserta jalan santai dengan hadiah utama tiga unit sepeda motor serta dimeriahkan oleh artis Siti Badriah.

Para direksi BUMN juga mengunjungi stand UMKM binaannya bersama Walikota Tarakan, Khairul. Bahkan Khairul sempat membeli dompet yang terbuat dari karung goni dari stand UMKM binaan PT. Telkom Indonesia.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!