Dimas Seto Masuk UGD, Dhini Aminarti Mohon Doa Kesembuhan

oleh

Dimas Seto Masuk UGD, Dhini Aminarti Mohon Doa Kesembuhan. Di tengah kesibukannya menjadi bintang tamu dalam sebuah kajian, Dhini Aminarti mengabarkan soal kondisi sang suami. Dimas Seto disebutkan masuk UGD.

Jakarta – Di tengah kesibukannya menjadi bintang tamu dalam sebuah kajian, Dhini Aminarti mengabarkan soal kondisi sang suami. disebutkan masuk UGD.

Dia mengucapkan terima kasih pada sang suami yang sudah mengizinkannya untuk tetap pergi menghadiri kajiannya. Dhini mengungkapkan momen 17 Agustus kemarin adalah yang paling beda untuknya kemarin.

“Ya masyaallah ya. Benar tadi yang Oki bilang. Ini 17 Agustus yang beda dari sebelumnya. Biasanya aku sibuk urusin kegiatan kompleks. Cuma hari ini aku dikasih izin suami yang lagi sakit untuk datang ke sini memenuhi undangan Oki,” cerita Dhini di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

“Benar-benar merasa bedalah. Mudah-mudahan apa yang kita sampaikan bisa bermanfaat untuk semua yang ada di sini,” sambungnya.

Dhini tak mau terlalu detail membahas sakit Dimas Seto. Hanya saja, Dhini menjelaskan, ada masalah dalam pencernaan Dimas hingga dia masuk UGD kemarin.

“Biasa tadi pagi sempat ke UGD karena kemarin sakit maag sampai diare. Mohon doanya semoga cepat sembuh,” pinta Dhini Aminarti.

Simak Video “Rahasia Dimas Seto Jalani Usaha”


Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!