Ayah Minta Cut Meyriska Tetap Tinggal di Rumahnya

oleh

Ayah Minta Cut Meyriska Tetap Tinggal di Rumahnya. Setelah jadi istri Roger Danuarta, Cut Meyriska tetap diminta tinggal bersama ayahnya, Suryadi AK. Suryadi meminta anak dan menantunya itu tinggal bersamanya.

Medan – Setelah resmi jadi istri , tetap diminta tinggal bersama ayahnya, Suryadi AK. Suryadi meminta anak dan menantunya itu tinggal bersamanya.

Saat mengelar jumpa pers di kawasan Medan Selayang, Sumatera Utara, Suryadi AK mendampingi anaknya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

“Yang penting kebahagian bagi anak. Tapi saya minta mereka tinggal sama saya,” kata Suryadi AK.

Cut Meyriska pun menjelaskan alasan sang ayah memintanya untuk tetap tinggal bersama. Semua dilakukan untuk kebaikan rumah tangga Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

“Ya gitu untuk tahap awal namanya Chika belum ngerti berumah tangga seperti apa, sebelum menikah itu ada kajiannya bagaimana kita membina keluarga, memperlakukan suami, suami memperlakukan istri untuk kajian itu nggak singkat, kita harus belajar,” jelas Cut Meyriska.

“Kalau kita datang ke tempat ustaz atau ustazah kan butuh waktu. Ayah menyimpulkan ya udah akan kita ajari, selebihnya terserah,” sambungnya.

Suryadi mengatakan tak akan memaksa anak dan menantunya. Dia menyerahkan semua keputusan kepada Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

“Tapi itu terserah mereka semua. Doanya pasti yang terbaik untuk anak bahagia kedepannya, semoga bahagia, murah rezeki dan sehat selalu,” ungkap Suryadi di samping Roger dan Cut Meyriska.

Simak Video “Roger dan Cut Meyriska akan Tinggal Bersama Orang Tua”


Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!