Seputar Batal Tayangnya Film Midsommar di Indonesia Pekan Ini

oleh

Seputar Batal Tayangnya Film Midsommar di Indonesia Pekan Ini. Melalui akun Twitter resmi, Feat Pictures mengungkapkan bahwa film Midsommar di Indonesia seharusnya tayang pada tanggal 21 Agustus. Namun terpaksa dibatalkan.

Jakarta – Film batal tayang di layar bioskop pekan ini. Hal itu diungkapkan oleh distributor film Midsommar Feat Pictures.

Melalui akun Twitter resmi, Feat Pictures mengungkapkan bahwa penayangkan film Midsommar di Indonesia seharusnya dilakukan pada tanggal 21 Agustus. Namun, penayangan terpaksa dibatalkan tanpa kejelasan.

Midsommar adalah film garapan sutradara Ari Aster. Film ini sebenarnya sudah tayang di Amerika Serikat pada 3 Juli lalu.

Nah, berikut seputar batal tayangnya film Midsommar di Indonesia:

1. Rencana Tayang Awal di 21 Agustus

Feat Pictures mengungkapkan bahwa film Midsommar awalnya bakal tayang di 21 Agustus. Alasannya, banyak film besar yang tayang pada bulan Juli-Agustus 2019.

2.Kabar Belum Lulus Sensor

Beberapa hari yang lalu beredar kabar di sosial media bahwa film belum pasti tayang di Indonesia. Sebab, film Midsommar disebut tidak lulus sensor.

3. Batal Tayang 21 Agustus

Feat Pictures akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi, bahwa film dengan sinopsis perjalanan horor ini batal tayang di 21 Agustus. Hanya saja, tak dijelaskan secara rinci penyebab pembatalan tersebut.

4. Diundur Penayangannya

Walaupun dibatalkan tayang 21 Agustus, rencananya film akan tetap tampil di bioskop. Artinya, penayangan hanya diundur dengan waktunya yang belum ditentukan.

Simak Video “Drama Perceraian Ku Hye Sun-Ahn Jae Hyun yang Bikin Geger”


Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!