Nia Ramadhani Gagal Pose Cantik di Nikahan Anak Raam Punjabi karena BCL

oleh

Nia Ramadhani Gagal Pose Cantik di Nikahan Anak Raam Punjabi karena BCL. Pesta pernikahan putra Raam Punjabi, Amrit Punjabi dan Sanjana digelar selama empat hari di Bali. Pesta itu pun dibanjiri para artis yang jadi undangan.

Jakarta – Pesta pernikahan putra , Amrit Punjabi dan Sanjana digelar selama empat hari di Bali. Pesta itu pun dibanjiri para artis yang jadi undangan.

Digelar sejak 14 Agustus 2019, upacara penikahan digelar dengan tradisi India pada 15 Agustus 2019. Pesta berakhir pada 17 Agustus 2019, semalam.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie jadi salah satu tamu yang datang ke pernikahan yang disebut . Nia Ramadhani tampil cantik menggunakan dress panjang semi transparan.

Istri Ardi Bakrie itu juga bersiap untuk pose di spot-spot cantik untuk foto. Terlihat Nia dengan kaki jenjangnya sudah bersiap di foto, tapi ternyata ada momen tak terduga.

Di belakang Nia Ramadhani ada Bunga Citra Lestari dan Ashraf. Keduanya pun sedang berpose mesra di tempat yang sama dengan Nia Ramadhani.

Alhasil foto Nia Ramadhani tentu tidak maksimal.

Gue benci banget. Masa lagi foto mereka ikutan foto di belakang. Posenya begitu lagi,” tulis Nia Ramadhani, dilihat dalam Instagram Stories miliknya, Minggu (18/8/2019).

Sudah pose cantik dan anggun, Nia Ramadhani tak menyangka ada BCL dan Ashraf yang justru sangat mesra di belakangnya. Nia pun berseloroh pose tersebut seperti pose sinetron.

Nia Ramadhani Gagal Pose Cantik di Nikahan Anak Raam Punjabi karena BCLFoto: dok. Instagram Nia Ramadhani

Dengan judul: orang ketiga,” tulis Nia Ramadhani.

Amrit Punjabi menikahi Sanjana di hotel mewah bintang lima, The Apurva Kempinsky, Bali. Sederet artis, seperti Luna Maya, Raffi Ahmad, Vidi Aldiano, dan Chelsea Islan datang menikmati pesta empat hari empat malam itu.

Simak Video “Anak Nia Ramadhani Bawa Pulang 3 Emas di Kompetisi Gymnastic Bangkok”


Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!