Rafathar Ingin Power Rangers, Nagita Slavina Rayu Pakai Toy Story

oleh

Rafathar Ingin Power Rangers, Nagita Slavina Rayu Pakai Toy Story. Nagita Slavina menggelar acara ulang tahun untuk putranya, Rafathar, yang saat ini berusia empat tahun.

JAKARTA, News – Terjadi perbedaan pendapat antara artis peran Nagita Slavina dengan Rafathar Malik Ahmad tentang konsep acara ulang tahun putranya tersebut.

Rafathar ingin perayaan hari ulang tahunnya yang ke-4 berkonsep pahlawan super Power Rangers, namun Nagita justru kurang berkenan.

“Sebenarnya tema power rangers. Cuma, aksesoris kurang banyak dan kurang lucu, akhirnya aku merayu dia temanya jadi Toy Story,” kata Nagita dengan cekikian dalam video berjudul “BERTABUR BINTANG DI ULTAH RAFATHAR YANG MEWAH!!!” yang diunggah akun YouTube Rans Entertainment, dikutip News, Minggu (18/8/2019).

Terlihat sebuah kue ulang tahun yang cukup besar berbentuk karakter mainan dalam film Toy Story.

Dekorasi dan hiasan pun penuh dengan gambar dan aksesori animasi tersebut, di antaranya Sheriff Woody, Buzz Lightyear, Slinky Dog, Potato Head, Hamm, Rex, dan lainnya.

Raffi Ahmad Ingin Beri Rafathar Adik Kembar

Namun ternyata, Nagita tak sepenuhnya tidak merestui permintaan Rafathar. Saat syukuran ulang tahun putranya itu pada 15 Agustus 2019, Nagita tetap menuruti permintaan Rafathar yang ingin tema Power Rangers walaupun hanya dalam bentuk kue.

“Kemarin Power Rangers cuma kuenya doang. HUT tanggal 15 Agustus kemarin cuma pengajian aja,” kata Nagita.

Di luar konsep tersebut, Nagita mengaku agak terkejut dengan ukuran tenda untuk perayaan ulang tahun Rafathar.

Sebab, ia merasa tenda tersebut terlalu besar. Padahal, Nagita hanya ingin merayakan secara kecil-kecilan saja.

“Kalau Raffi datang ke sini marah nih. Dia lagi terapi. Dia kayaknya juga belum lihat nih,” kata Nagita sambil tertawa kecil.

Ucapan Ulang Tahun untuk Rafathar dari Om Merry yang Telah Pamit

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!