Ada Gundala Putra Petir di Kartu BRIZZI Terbaru

oleh

Ada Gundala Putra Petir di Kartu BRIZZI Terbaru. Peluncuran kartu ini sebagai upaya BRI dalam mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya tokoh hero nasional.

Jakarta – Setelah meluncurkan kartu BRIZZI Edisi super Hero Asian Games 2018 lalu, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) kembali launching BRIZZI edisi super Hero Gundala. Peluncuran kartu ini sebagai upaya BRI dalam mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya tokoh hero nasional.

“Ide ini bermula dari Asian Games. Waktu itu ada series BRIZZI tentang super hero, kalau nggak salah ada 10 jenis. Setelah itu ternyata akan difilmkan, jadi kami memutuskan untuk melanjutkan kerjasama ini. (BRIZZI) ini akan muncul selama periode film Gundala seri 1,” kata Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani pada acara peluncuran kartu BRIZZI desain Gundala di Jakarta, Minggu (18/8/2019).

Terdapat 3 desain BRIZZI Gundala yang diluncurkan oleh Bank BRI. Desain kali ini merupakan hasil dari tim kreatif BRI. Ketiga desain tersebut menurut Handayani sangat mewakili generasi milenial.

“Dengan adanya desain-desain yang baru, unik dan kreatif, BRIZZI edisi khusus dapat menjadi collectible items bagi masyarakat. Target kami yakni 20 ribu BRIZZI edisi khusus Gundala dapat diserap masyarakat,” jelasnya.

Saat ini BRIZZI telah menjadi salah satu alat pembayaran bagi semua kalangan diantaranya untuk belanja di gerai mini market, merchant kerja sama, pembayaran akses tol, kereta commuter line, dan yang terbaru untuk kereta Mass Rapid Transit (MRT). Masyarakat dapat membeli kartu BRIZZI desain Gundala di BRI Official Store di Tokopedia dan Shopee, serta Unit Kerja BRI, hingga jaringan XXI tertentu.

Top up BRIZZI saat ini semakin mudah karena pengguna BRIZZI dapat melakukan top up melalui smartphone dengan aplikasi BRIMO, ATM BRI/Link, gerai mini market, Mobile Banking BRI, dan Internet Banking BRI.

Hingga akhir Juli 2019, tercatat sebanyak 14,5 juta kartu BRIZZI telah terjual dengan jumlah transaksi mencapai 359 juta transaksi. Angka ini tumbuh 58% secara year on year.

“Di akhir tahun 2019 kami menargetkan 15,5 juta kartu BRIZZI beredar di tengah masyarakat,” pungkasnya.

Simak Video “Dukung Indsutri Kreative, Perkenalkan Brizzi Series Gundala”


Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!