Jonatan Kalah dari Praneeth karena Cedera di Gim Pertama

oleh

Jonatan Kalah dari Praneeth karena Cedera di Gim Pertama. Jonatan mengaku cedera pergelangan kaki kiri pada gim pertama sehingga kesulitan menghadapi Praneeth dan berakhir dengan kekalahan.

BASEL – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, gagal melanjutkan langkahnya di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Jonatan harus mengubur mimpinya di babak perempatfinal karena takluk dalam dua gim langsung dengan skor 22-24 dan 14-21 dari wakil India, B. Sai Praneeth.

Jonatan Christie (Foto: PBSI)

Jonatan pun membeberkan bahwa penyebab utamanya bisa kalah dari Praneeth ialah cedera pergelangan kaki kiri yang dirasakannya pada gim pertama. Saat kedudukan imbang 22-22, Jonatan mendengar bahwa pergelangan kaki kirinya berbunyi saat bergerak dan itu membuatnya harus menyerahkan gim pertama ke Praneeth.

Trauma akan cedera pergelangan kaki yang pernah dialaminya muncul di benak Jonatan pada awal gim kedua. Hal itu membuat fokus Jonatan hilang sehingga Praneeth bisa mendapatkan poin dengan lebih mudah. Rasa sakit pada pergelangan kaki kiri Jonatan membuat ia akhirnya harus menyerahkan gim kedua pada Praneeth.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!