Man United dan Inter Capai Kata Sepakat untuk Alexis Sanchez

oleh

Man United dan Inter Capai Kata Sepakat untuk Alexis Sanchez. Sanchez dalam waktu dekat akan diresmikan sebagai pemain anyar Inter Milan.

MANCHESTER – Inter Milan dan Manchester United dilaporkan mencapai kata sepakat perihal transfer Alexis Sanchez. Seperti diberitakan Daily Mail, Senin (26/8/2019), Inter akan meminjam Sanchez selama semusim atau hingga 30 Juni 2020.

Setelah itu, Nerazzurri -julukan Inter- diwajibkan menebus Sanchez di angka 20 juta pounds atau setara Rp349,5 miliar. Bisa dibilang Inter cukup diuntungkan dalam transfer di atas. Sebab, mereka hanya mengeluarkan 20 juta pounds untuk pemain sekaliber Sanchez yang pernah membela serangkaian tim besar seperti Barcelona dan Arsenal.

Alexis Sanchez

Selain itu, ada hal lain yang menguntungkan Inter. Nantinya selama masa peminjaman, manajemen Inter takkan menanggung semua gaji yang dimiliki Sanchez saat ini, yakni 500 ribu pounds atau sekira Rp8,72 miliar per pekan.

Lingard Tampil Buruk, Man United Buru James Maddison

Dari total 500 ribu pounds, manajemen Inter hanya membayar 150 ribu pounds (Rp2,62 miliar) di antaranya. Kemudian, sisanya yang mencapai 350 ribu pounds (Rp6,11 miliar) ditanggung manajemen Setan Merah.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!