Arsenal Jadikan Laga Kontra Tottenham sebagai Momen Kebangkitan

oleh

Arsenal Jadikan Laga Kontra Tottenham sebagai Momen Kebangkitan. Arsenal siap jadikan laga melawan Tottenham sebagai momen kebangkitan mereka.

LONDON – Bek andalan Arsenal, David Luiz, memberikan komentar jelang laga sengit yang dijalani klubnya pada matchday keempat Liga Inggris musim 2019-2020 kontra Tottenham Hotspur. Luiz menyebut laga Tottenham bakal menjadi momen kebangkitan bagi Arsenal.

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang baru saja menelan hasil buruk ketika menghadapi Liverpool. Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium tersebut, The Gunners -julukan Arsenal- kalah 1-3 dari Liverpool.

Liverpool vs Arsenal

Ketiga gol kemenangan Liverpool sendiri berhasil diciptakan oleh Joel Matip dan Mohamed Salah (dua gol). Sementara satu-satunya gol yang berhasil dicetak Arsenal pada laga tersebut disumbangkan oleh Lucas Torreira.

Hasil tersebut pun membuat Arsenal wajib meraih kemenangan di laga berikutnya melawan Tottenham. Laga ini sendiri dipercaya bakal berjalan sengit dan keras lantaran berstatus sebagai derby London Utara.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!