Modal 3 Jutaan Bisa Beli Unit di Transpark Juanda

oleh

Modal 3 Jutaan Bisa Beli Unit di Transpark Juanda. Marketing Manager Transpark Juanda, Irvandy Steven Januar menerangkan bahwa tower 1, 2 dan 3 sudah terjual lebih dari 90%.

Jakarta – Apartemen Transpark Juanda sudah memasuki tahap pembangunan tower kelima. Proses pembangunan ini terus dipercepat karena permintaan pasar yang cukup tinggi.

Marketing Manager Transpark Juanda, Irvandy Steven Januar menerangkan bahwa tower 1, 2 dan 3 sudah terjual lebih dari 90%. Sedangkan tower keempat yang baru mulai dilaunching Juni lalu sudah terjual 20%. Minat masyarakat yang tinggi ini tak lepas dari lokasi hunian yang strategis dengan harga yang terjangkau.

“Kita memasarkan Transpark Juanda mulai dari Rp 350 juta. Murah banget dan kita memberikan cicilan sangat fleksibel. Di mana cicilannya mulai dari Rp 2-3 juta per bulan,” ungkapnya saat ditemui belum lama ini.

Cicilan Rp 2-3 juta itu merupakan cicilan untuk DP yang bisa diangsur selama 12 bulan. Sedangkan untuk sisanya pembeli bisa naik akad ke bank, lalu mulai mencicil sebesar Rp 3-4 juta per bulan dengan tenor 10 tahun.

Irvandy mengatakan, lokasi Transpark Juanda yang sangat strategis membuka peluang kepada masyarakat untuk berinvestasi. Investasi properti di Indonesia memang menjadi salah satu ladang yang sangat subur.

“Kalau kita lihat aja, kenaikan kita sudah setahun rata-rata properti bisa 10-20% terutama karena produk ini masih dari developer, dan peminat yang cukup banyak sehingga kenaikan akan makin terasa,” ujarnya.

Transpark Juanda memang terletak di lokasi yang strategis, mudah diakses dan memiliki laju perkembangan kota yang tinggi. Jadi, lanjutnya, apartemen Transpark Juanda ini sangat cocok untuk kaum urban yang memiliki mobilitas tinggi.

“Jadi kalau tinggal di Bekasi Timur ke kawasan industri tersebut sangat dekat. Jadi kawasan transitnya sangat cepat. Jadi pasti langsung cepat sampai ke sana,” ungkapnya.

Selain itu, imbuhnya, Transpark Juanda juga memberikan fasilitas yang memanjakan para penghuninya. Adapun fasilitas yang diberikan antara lain Transpark Mall, swimming pool semi olympic berbentuk lagoon, private water park, sports station, jogging track, dan sky garden di tiap tower di lantai 15.

“Dengan konsep one stop living, Transpark Juanda memang memberikan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan harian para penghuni, sehingga penghuni akan merasa nyaman tinggal di sini,” pungkasnya.

Simak Video “150 Alumni CT Arsa Piknik Edukatif di Trans Studio Cibubur”


Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!