Saha Yakin Paul Pogba Bakal Menangi Ballon dOr di Masa Depan

oleh

Saha Yakin Paul Pogba Bakal Menangi Ballon dOr di Masa Depan. Saha merasa yakin bahwa Pogba punya modal yang cukup untuk bisa memenangi Ballon dOr di masa depan.

LONDON – Sebuah dukungan diberikan oleh Louis Saha kepada gelandang Manchester United, yakni Paul Pogba, terhadap perjalanan kariernya sebagai pesepakbola profesional. Saha menilai bahwa Pogba memiliki seluruh hal yang bisa membawanya memenangi gelar individiu paling prestisius, Ballon dOr.

Sebagaimana diketahui, Pogba memang menjelma sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia ketika berseragam Juventus. Penampilan luar biasa Pogba di Italia membuat Man United membelinya kembali pada musim panas 2016 dengan mahar sebesar 105 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun.

Paul Pogba

Akan tetapi penampilan Pogba bersama Man United disebut-sebut tidak sesuai ekspektasi. Bahkan sejumlah komentar pedas sudah menjadi hal biasa bagi Pogba dalam menjalani kariernya sebagai pemain Man United dalam tiga tahun terakhir.

Padahal menurut Saha, Pogba sejatinya mempunyai kualitas yang sangat mumpuni untuk seorang gelandang. Maka dari itu, Saha pun tidak segan menyebut kompatriotnya tersebut layak memenangkan gelar individu paling bergenggsi, yakni Ballon dOr, di masa mendatang.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!