Masa Depan Rossi Terus Dipertanyakan, Uccio Cuma Bisa Tersenyum

oleh

Masa Depan Rossi Terus Dipertanyakan, Uccio Cuma Bisa Tersenyum. Uccio Salucci hanya bisa tersenyum mendengar berbagai spekulasi kabar pensiun Rossi.

TAVULLIA – Masa depan Pembalap Tim Monster Energy Yamaha yakni Valentino Rossi di MotoGP masih terus dipertanyakan. Namun, hal itu justru menggelikan teman kecil Rossi, Uccio Salucci, yang hanya bisa tersenyum mendengar berbagai spekulasi tersebut.

Sebagai teman yang sangat dekat dengan Rossi, Uccio mengetahui betul akan ambisi pembalap berusia 40 tahun tersebut. Baginya, pembalap berjuluk The Doctor itu sudah memiliki gambaran jelas mengenai masa depan yang tentunya sudah diperhitungkan dengan baik.

Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

Musim ini, Rossi memang memiliki performa kurang apik, hal itu membuat banyak publik semakin meragukan kiprah VR46 pada musim depan. Akan tetapi, Uccio justru memiliki pemikiran berbeda. Ia merasakan hal sebaliknya dan menyebut Rossi bisa saja menjadi berbahaya pada musim depan.

Uccio Sebut Rossi Punya Potensi Bertahan di MotoGP hingga 2022

“Kabar-kabar soal pensiun ini membuat saya tersenyum. Untungnya saya hidup bersamanya setiap hari, jadi saya tahu realitas Vale dengan baik dan proyek-proyeknya yang benar-benar berbeda,” ungkap Uccio, mengutip dari Paddock-GP, Selasa (3/9/2019).

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!