Kembalinya Tren Busana dengan Motif Kulit Sapi

oleh

Kembalinya Tren Busana dengan Motif Kulit Sapi. Para influencer di Instagram menampilkan foto-foto terbaiknya mengenakan cow print.

News – Busana bermotif animal print tak pernah benar-benar hilang dari jagat fashion. Bagi kamu yang memilikinya, ini saatnya untuk mengeluarkannya kembali dari lemari. 

Di musim gugur tahun ini, motif kulit sapi sedang tren. Para influencer di Instagram menampilkan foto-foto terbaiknya mengenakan cow print.

Sejak awal tahun sejumlah pesohor juga mengadopsi tren ini lewat gaya busananya. Mulai dari Meghan Markle yang mengenakan sepasang heel cow print Gianvito Rossi hingga Kylie Jenner mengenakan pakaian renang cow print untuk liburan di bulan sama.

Penyanyi Cardi B masuk dalam daftar terbaru selebriti pecinta cow print.

Tren motif kulit sapi ini dimulai dari video musik Doja Cat “Mooo!” yang viral dengan lebih dari 52 juta tampilan YouTube pada Summer lalu.

Dalam video itu, penyanyi-penulis lagu mengenakan atasan crop cow print dan rok serasi.

Tak itu saja, para desainer pun juga mengeksplorasi cow print di landasan pacau hingga para peritel mencoba ikut dalam gelombang tersebut di pasar busana.

Sebut saja merek seperti Manolo Blahnik dan Casadei yang lebih dulu mengenakan motif bercorak putih cokelat ini pada musim gugur lalu.

Baru-baru ini, Tory Burch menghidupkan kembali cow print dalam koleksi sebelum fall 2019. Kemudian, ada label kelas atas lain seperti Victoria Beckham, Staud dan Susan Alexander yang juga turut serta meramaikan motif sapi.

Motif tersebut juga bisa diaplikasikan pada sepatu bot koboi dan button down dalam balutan cow print menawarkan tampilan menarik sendiri, di mana berevolusi dari “kitsch” menjadi “chic”.

Gimana, kamu tertarik untuk pakai busana dengan motif cow print?

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!