Bos Taksi Malaysia vs Gojek, Belum Selesai?

oleh

Bos Taksi Malaysia vs Gojek, Belum Selesai?. Pendiri Big Blue Taxi Services Shamsubahrin Ismail akhir-akhir ini viral di jagat maya.

JAKARTA – Pendiri Big Blue Taxi Services Shamsubahrin Ismail akhir-akhir ini viral di jagat maya. Dari mulai video yang berisi kecaman Gojek di Negeri Jiran hingga layanan Gojek dituding untuk negara miskin.

Sebelumnya Gojek sudah mendapat izin operasi dari Pemerintah Malaysia. Hanya saja rencana tersebut langsung direspons keras oleh salah satu pengusaha transportasi di Malaysia.

“Gojek bisa dilakukan di Indonesia karena tingkat kemiskinannya sangat tinggi, tidak seperti di Malaysia,” Ujarnya dalam video viral yang tersebar luas, Sabtu (7/9/2019).

Pernyataan bos taksi ini pun menuai kontroversi hingga akhirnya dia minta maaf namun belum lama ia malah berulah lagi dengan vide-video kemarahan nya terhadap Indonesia hingga membuat netizen geram melihat tingkahnya.

Melihat pernyataan itu, Direktur Angkutan Jalan Kementerian Perhubungan Ahmad Yani merespon heran dengan pernyataan pendiri taksi Malaysia tersebut, ia mengatakan bahwa Indonesia tidak pernah mendiskreditkan satu dengan yang lainnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!