Korban Pemotor Arogan Akan Cabut Laporan, Polisi Ngotot Seret Pelaku ke Meja Hijau

oleh

Korban Pemotor Arogan Akan Cabut Laporan, Polisi Ngotot Seret Pelaku ke Meja Hijau. Pejalan kaki yang menjadi korban penyerangan pemotor arogan berencana akan mencabut laporannya di kepolisian

JAKARTA – Pejalan kaki yang menjadi korban penyerangan pemotor arogan yang sempat viral di media sosial, Hinto, berencana akan mencabut laporannya di kepolisian. Menurut Hinto, ia kasihan kepada pelaku.

“Rencananya saya akan cabut laporan, atas nama pribadi saya kasihan juga,” kata Hinto kepada wartawan, Selasa (10/9/2019).

Menanggapi hal tersebut. Kasubag Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwadi menuturkan jika korban mencabut laporannya, pihaknya tetap akan memperkarakan pelaku kemudian dibawa ke persidangan.

“Kalau laporannya dicabut, tetap kita proses. Tapi hanya dengan pasal UU lalu lintas pasal 284 UU no 22, yakni ditilang dan diminta untuk ikut sidang tilang, bukan pasal 355 perbuatan tidak menyenangkan yah, tapi lebih ke pelanggaran lalin nya,” kata Purwadi.

Pemotor

Sebelumnya diketahui media sosial dihebohkan dengan penyerangan yang diduga dilakukan HGT kepada Hinto yang merupakan pejalan kaki di Trotoar Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat. Akhirnya, kasus tersebut ditangani Kepolisian Polres Jakarta Pusat.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!