Jeda Internasional Jadi Ajang Liburan bagi Salah dan Mane

oleh

Jeda Internasional Jadi Ajang Liburan bagi Salah dan Mane. Jeda internasional jadi waktu yang tepat bagi Salah dan Mane untuk istirahat sejenak.

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan Mohamed Salah dan Sadio Mane dalam kondisi yang amat segar usai tak dinpangil oleh negaranya masing-masing. Kedua pemain penting di lini depan Liverpool itu akhirnya mendapatkan libur yang sebelumnya tak mereka miliki.

Salah dan Mane memang cukup sibuk di musim panas karena harus membela negaranya masing-masing di Piala Afrika 2019. Salah tampil dengan Mesir hingga babak 16 besar sedangkan Mane membela Senegal sampai ke partai puncak. Patut disayangkan, Senegal gagal membawa pulang trofi Piala Afrika 2019 karena takluk 0-1 dari Aljazair.

Mohamed Salah vs Burnley (Foto: Premier League)

Akibat tampil di Piala Afrika 2019 maka waktu liburan yang seharusnya dimiliki Salah dan Mane pun amatlah sempit karena harus langsung bergabung dengan Liverpool untuk mempersiapkan musim 2019-2020. Saat kedua pemain tersebut tak dipanggil negaranya masing-masing pada jeda internasional maka itu adalah waktu yang tepat bagi Salah dan Mane untuk beristirahat.

Klopp tentu berharap Salah dan Mane akan kembali segar setelah libur hampir seminggu sehingga bisa tampil maksimal untuk Liverpool di pekan kelima Liga Inggris musim ini. Liverpool akan menjamu Newcastle United di Anfield Stadium, Sabtu (14/9/2019), pukul 18.30 WIB.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!