Hasil Liga 2: Persiba Gagal Bawa Poin Dari Persatu Tuban

oleh

Hasil Liga 2: Persiba Gagal Bawa Poin Dari Persatu Tuban. Kemenangan dari Persiba Balikpapan belum bisa mengangkat Persatu Tuban dari dasar klasemen Liga 2 Indonesia.

News, Jakarta – Persiba Balikpapan gagal menjauh dari zona degradasi dalam lanjutan Liga 2 Indonesia wilayah Timur. Bertandang ke markas Persatu Tuban, Persiba menelan kekalahan tipis 1-0 di Stadion Bumi Wali Tuban, Sabtu, 14 September 2019.

Gol semata wayang tim tuan rumah dicetak oleh Zaenal Abidin pada menit ke-45. Sementara Persiba gagal memanfaatkan 45 menit babak kedua untuk menyamakan kedudukan. Nampaknya bermain dengan 10 pemain membuat tim tamu kesulitan menjebol gawang Persatu. Persiba kehilangan satu pemain, yakni Septinus Alua akibat kartu merah.

Walau berhasil mengantongi tiga poin, Persatu masih belum bisa beranjak dari dasar klasemen Liga 2 Indonesia. Persatu menempati peringkat ke-11 dengan mengemas 14 poin. Sementara Persiba berada di peringkat keenam dan memperoleh 18 poin.

Jarak antara tim yang berada di zona degradasi dengan tim papan tengah Liga 2 tak jauh berbeda, yakni hanya selisih tiga sampai empat poin saja. Dengan demikian, posisi Persiba belum aman betul walau berada di peringkat enam.

Hasil Lengkap Liga 2 Indonesia

Persewar Waropen Vs Persik Kediri 2-0
Persatu Tuban Vs Persiba Balikpapan 1-0

LIGA INDONESIA

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!