Viral Emak-Emak Ribut Rebutan Makanan di Acara Kondangan

oleh

Viral Emak-Emak Ribut Rebutan Makanan di Acara Kondangan. Dua emak-enam terlibat perdebatan sengit hingga saling dorong saat acara kondangan.

JAKARTA – Dua emak-emak terlibat perdebatan sengit hingga saling dorong saat acara kondangan. Ironisnya, pertengkaran yang lantas viral itu hanya dipicu karena berebut mengambil makanan. Belum diketahui pasti kejadian ini nyata atau hanya adegan sinetron.

Ada dua video terkait kejadian ini yang viral di medsos, yang pertama diunggah akun Twitter @hati2dimedsos yang menampakkan wanita berkebaya hijau toska. Sedangkan video satunya diunggah akun @ReceinAja yang menampakkan wanita berkebaya warna krim.

Ya ampun mulutnya bawel baget sih,” kata wanita berbaju hijau toska yang usianya terlihat lebih muda.

Biarin aja,” jawab wanita satunya lagi. “Cari yang lain dong,” ujar wanita pertama membalas. “Situ aja cari yang lain,” jawab wanita berkebaya krim lagi.

View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on Sep 16, 2019 at 4:02am PDT

Perdebatan terus berlanjut hingga saling dorong karena wanita yang lebih muda tak terima disebut norak. Keduanya terlibat saling dorong dan saling tunjuk. Terdengar suara dari tamu undangan lain yang meminta mereka berhenti bertengkar.

Dua video tersebut juga diunggah akun Instagram @lambe_turah yang mengundang banyak komen netizen. Di sana beberapa warganet menyebut bahwa kejadian tersebut adalah proses shooting sinetron.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!